used

Jakarta adalah kota yang tidak pernah tidur dari setiap aktivitas manusia, hampir di setiap waktu kita dapat melihat orang melakukan aktivitasnya, tak peduli siang maupun malam. Semua itu dikarenakan berbagai jenis profesi ada dikota ini, dan berbanding lurus dengan jutaan orang yang datang ke jakarta untuk mengadu nasib, meskipun belum tentu mereka mendapatkan kehidupan yang lebih baik dari apa yang mereka inginkan.

Kehidupan malam dikota jakarta sangatlah mencengangkan,, hampir disetiap bagian dari kota jakarta terdapat tempat prostiusi yang menjadi trade mark masing2 baik dari level atas maupun bawah, seperti yang mungkin kita sering dengar dimulai dari : jakarta utara ada rawa malang (cakung), Royal (rawa bebek), panti pijat, hotel & diskotik (kawasan kota, priuk, pangeran jayakarta & ancol)

jakarta pusat ada lebih banyak berhamburan panti pijat, hotel & diskotik serta kost2an yang juga menawarkan prostitusi (kawasan mangga besar, pasar baru, kemayoran, senen, pasar rumput & harmoni ) bahkan dipinggir jalan hayam wuruk.

jakarta barat juga punya trade mark prostitusi seperti diskotik, hotel & panti pijat ( medika, jelambar, pesing, kedoya) bahkan didaerah pinggir kali pesing dan yang tidak kalah terkenal adalah kalijodo.

jakarta timur juga banyak dari mulai sekitar hotel sentral pramuka, cipinang, jatinegara, prumpung... dan terakhir jakarta selatan yang banyak berhamburan club2 malam seperti didaerah kemang & prostitusi jalanan seperti di mahakan.

Categories: