used

Jakarta adalah kota yang tidak pernah tidur dari setiap aktivitas manusia, hampir di setiap waktu kita dapat melihat orang melakukan aktivitasnya, tak peduli siang maupun malam. Semua itu dikarenakan berbagai jenis profesi ada dikota ini, dan berbanding lurus dengan jutaan orang yang datang ke jakarta untuk mengadu nasib, meskipun belum tentu mereka mendapatkan kehidupan yang lebih baik dari apa yang mereka inginkan.

Kehidupan malam dikota jakarta sangatlah mencengangkan,, hampir disetiap bagian dari kota jakarta terdapat tempat prostiusi yang menjadi trade mark masing2 baik dari level atas maupun bawah, seperti yang mungkin kita sering dengar dimulai dari : jakarta utara ada rawa malang (cakung), Royal (rawa bebek), panti pijat, hotel & diskotik (kawasan kota, priuk, pangeran jayakarta & ancol)

jakarta pusat ada lebih banyak berhamburan panti pijat, hotel & diskotik serta kost2an yang juga menawarkan prostitusi (kawasan mangga besar, pasar baru, kemayoran, senen, pasar rumput & harmoni ) bahkan dipinggir jalan hayam wuruk.

jakarta barat juga punya trade mark prostitusi seperti diskotik, hotel & panti pijat ( medika, jelambar, pesing, kedoya) bahkan didaerah pinggir kali pesing dan yang tidak kalah terkenal adalah kalijodo.

jakarta timur juga banyak dari mulai sekitar hotel sentral pramuka, cipinang, jatinegara, prumpung... dan terakhir jakarta selatan yang banyak berhamburan club2 malam seperti didaerah kemang & prostitusi jalanan seperti di mahakan.

Categories:

4 Responses so far.

  1. Unknown says:

    ssalamualaikum perkenalkan nama saya Rahmat saya berasal dari bogor,pekerjaan saya tukang tambal ban pinggir jalan.Hidup saya sangat susah dan terpuruk,hutang dimana2,saya punya 3 anak dan semua putus sekolah,istr saya sudah meninggal 3 tahun yang lalu,saya sangat stres dengan semua hutang2 saya saya hampir bunuh diri tapi saya berani buka internet dan mencari solusi pakai hp teman,saya iseng2 Kliik:http://DEWATUYUL.BLOGSPOT.COM/ saya berani mencoba menghubungi nomornya saya dikasi solusi tapi saya kurang percaya,tapi saya punya keberanian untuk mencoba dan alhamdulillah sekarang hutang2 saya lunas saya sudah mempunyai rumah untuk usaha terimah kasih MBAH,ini hanya kisah nyata hidup saya bagi teman2,rekan,kerabat yang ingin bantuan MBAH JARWO KLiik:http://DEWATUYUL.BLOGSPOT.COM/ sumpah demi Alah ini nyata,terimah kasih untuk room ini,indahnya berbagi….assalamualaikum

Leave a Reply